Smadav Recommended Antivirus !

Tanpa disadari setelah modem Smartfren ditancepkan muncul pemberitahuan warna hijau. Tidak lama kemudian muncul progress bar update smadav. Ternyata smadav sudah mengeluarkan database terbaru. Tanpa pikir panjang lagi aku tunggu saja proses itu. Setelah selesai penasaran aku arahkan mouse untuk scan. Eh .. langsung nongol virus ramnit. Padahal sebelumnya sudah discan pakai Antivirus Je ji chen kondisi aman terkendali. Bagaimana dengan sobat ? Berdasarkan pengalaman tadi saya merekomendasikan agar komputer atau lepi sobat install aja smadav. Meskipun lokal tapi kemampuan deteksinya tidak kalah dengan antivirus berbayar. Selain itu untuk urusan virus lokal smadav cukup berperan. Untuk virus mematikan seperti Sality smadav juga sudah bisa deteksi. Untuk saya pribadi saya merasa terbantu untuk mengatasi permasalahan registry. Selain itu pada smadav juga terdapat fiture yang biasanya diblock oleh virus. Jika sobat ingin update silahkan meluncur smadav.net. Semoga membantu.

2 Responses to "Smadav Recommended Antivirus !"