Update facebook melalui Blackbarry


Salam hangat sobat, lama sudah aku menghilang. Facebook adalah layanan jejaring sosial yang sangat populer. Semua orang dari berbagai kalangan bisa menikmati facebook. Apalagi dengan kemunculan 0.facebook.com, layanan gratis melalui seluler ini sangat memberikan kontribusi yang menyenangkan termasuk untuk saya sebagai media update facebook gratis. Perkembangan teknologi sangat cepat untuk diikuti. Pernahkah sobat menjumpai teman dengan yang update status kemudian dibawah terlihat melalui blackberry ?. Facebook adalah jejaring sosial yang bisa membaca perangkat. Ketika kita update status menggunakan layanan gratis maka akan tertulis menggunakan layanan gratis. Namun jika menggunakan perangkat yang berkelas pada update status juga akan tertulis perangkat tersebut. Luar biasa ! (Luar biasa menghina maksudnya hehe). Sudahkah sobat mengerti maksud saya ? Jika belum dianggap sudah saja ya, he he. Kesimpulan tulisan saya diatas adalah bagaimana jika kita ingin update status menggunakan perangkat berkelas namun kita tidak memilikinya, Internet adalah free world yang mengijinkan kita bebas bereksplorasi mencari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Saya mempunyai link yang menurut saya cukup ampuh menipu teman kita dengan update status menggunakan perangkat berkelas. Silahkan kunjungi http://apps.facebook.com/viabberry/ dan nikmati update melalui Blackberry. Artikel ini saya buat untuk menjawab pertanyaan adiku sayang Anjani Agil Ayu Saputri dan temen yang tidak saya sebutkan namanya. yang merasa jangan tersenyum. hehe, Kunjungi tulisan saya disini juga. Sukses selalu.

0 Response to "Update facebook melalui Blackbarry"

Post a Comment